Chrome - Browser Untuk Pengguna Google

Jika Anda menyukai Google karena kecepatan dan kesederhanaannya, Anda mungkin tertarik dengan browser Internet mereka, Chrome. Chrome sederhana dan rapi, tetapi sarat dengan fitur keamanan, kecepatan, dan fungsionalitas.

Google mengakui penggunaan fitur yang sudah diterapkan pada browser mereka, seperti Firefox Safari, untuk merancang Chrome. Chrome juga memiliki "Crash Control", yang memungkinkan setiap tab berjalan secara terpisah untuk menghindari mematikan seluruh peramban jika satu tab mogok.
Cara Mencadangkan Bookmark Chrome

Ada banyak alasan Anda mungkin ingin membuat cadangan bookmark Chrome seperti komputer menginstal ulang atau memindahkan file Anda ke komputer baru atau Anda hanya ingin melakukannya sebagai bagian dari rutinitas cadangan Anda.

Cadangan Chrome dapat disimpan dalam satu file HTML sederhana yang dapat dengan mudah dipulihkan jika perlu di masa mendatang. Mencadangkan cadangan Chrome Anda dilakukan melalui pengelola bookmark yang ada di dalam Chrome.

Memulihkan cadangan bookmark Chrome

Memulihkan cadangan bookmark Chrome Anda hanyalah proses sebaliknya. Kali ini kami mengimpor file untuk mendapatkan kembali bookmark Chrome kami.

Alat Cadangan Pihak Ketiga

Jika Anda ingin mencadangkan lebih dari sekadar bookmark Anda, ada beberapa alat cadangan pihak ketiga yang baik tersedia di luar sana secara gratis yang juga akan mencadangkan riwayat, info masuk yang disimpan, ekstensi, dan lainnya. Salah satu alat tersebut adalah "cadangan Google Chrome" dari Parhelia yang dapat Anda temukan dengan mencari di Google.

Chrome membawa tradisi Google dalam mempersonalisasikan dan menyederhanakan tugas, menggunakan fitur-fitur dari beranda dan bilah alat Google. Anda dapat mendeteksi apa add-on, tab, atau proses lain yang menggunakan bandwidth paling banyak dan proses akhir secara terpisah tanpa mengganggu proses lainnya.

Seperti banyak peramban lainnya, Google Chrome mengklaim sebagai peramban yang paling aman dan tercepat. Untuk membaca detail lebih lanjut tentang fitur Chrome atau mengunduh versi terbaru Chrome, buka google.com/chrome.

Renvois

  • Il n'y a présentement aucun renvoi.