Manfaat Smartphone BlackBerry dan keunggulannya dibanding hp android

Handset 'pay as you go' BlackBerry telah menjadi pilihan populer bagi banyak pengguna Smartphone karena pendekatan 'pay as you go' (atau PAYG) dilengkapi dengan banyak manfaat, bersama dengan bonus tambahan dari memiliki Smartphone BlackBerry karena mereka cenderung untuk menawarkan kepada pengguna bisnis solusi seluler yang sangat mumpuni lengkap dengan fitur bisnis dan komunikasi yang terintegrasi. Semua handset BlackBerry hadir dengan sistem operasi yang populer dan antarmuka yang ramah pengguna, yang dari waktu ke waktu telah diperbarui dan ditingkatkan agar sesuai dengan kebutuhan pengguna ponsel saat ini, yang memungkinkan BlackBerry untuk menawarkan kepada para penggunanya sebuah perangkat mobile 'all-in-one' yang menyediakan panggilan, olahpesan dan komunikasi email berkualitas tinggi, plus organizer bawaan, buku telepon, kalkulator dan banyak lagi lainnya.

Saat ini ada pilihan perangkat BlackBerry terbaru yang tersedia sebagai handset PAYG termasuk Bold 9780, Curve 8520, Curve 3G 9300, Pearl 3G 9105 dan Torch 9800 yang luar biasa. Curve 8520 ini saat ini tersedia dengan harga antara £ 109,00 dan £ 130,00, menjadikannya salah satu pendekatan BlackBerry termurah pada PAYG dan karenanya lebih terjangkau untuk semua pengguna ponsel.

Perangkat BlackBerry lain yang terjangkau adalah Curve 3G 9300 yang memiliki casing bentuk batang dengan keyboard QWERTY lengkap dan layar TFT 2,46 inci dan mendukung teknologi 3G HSDPA, Wi-Fi dan Bluetooth. Ini adalah perangkat yang sangat ramah pengguna yang mengukur 11,1 cm kali 6,2 cm kali 1,46 cm dalam posisi slide tertutup dan akan melampaui harapan penggunanya untuk penggunaan ponsel bisnis dan pribadi.

Jadi, apakah PAYG BlackBerry dapat menjadi pilihan berikutnya bagi Anda, memberi Anda lebih banyak kendali atas anggaran, penyedia handset dan jaringan Anda, plus Smartphone yang sangat mengesankan untuk Anda miliki.

Android, BlackBerry dan Windows Phone 7 Perbandingan Smartphone dan Sistem Operasi

Berikut ini adalah perbandingan dari tiga Smartphone oleh tiga manufaktur yang berbeda dengan tiga sistem operasi yang berbeda, untuk melihat Smartphone mana yang keluar di atas dan untuk alasan apa. Untuk perbandingan yang adil, perbandingan dipecah menjadi empat kategori yang meliputi desain handset, sistem operasi, fitur multimedia dan teknologi.

Smartphone yang dimaksud termasuk HTC 7 Mozart (Smartphone Windows Phone 7), BlackBerry Torch 9800 (yang berjalan pada sistem operasi BlackBerry) dan Samsung I9000 Galaxy S (yang didukung oleh Android).

Desain Handset

HTC 7 Mozart memiliki casing bentuk layar sentuh dengan layar sentuh WVGA layar lebar 3,7 inci. Ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna dan gaya dan kinerja BlackBerry klasik.

Namun Galaxy S hadir dengan sistem operasi Android dan antarmuka pengguna yang menyenangkan, lengkap dengan layar awal yang penuh warna dan dapat disesuaikan serta antarmuka pengguna yang sangat bisa digunakan.

Sebagai kesimpulan untuk sistem operasi itu akan menjadi ikatan antara Galaxy S dan 7 Mozart, karena baik Android dan Windows Phone 7 sangat menyenangkan untuk digunakan dan menawarkan pengguna berbagai aplikasi dan yang paling penting memberikan kegunaan kualitas tinggi.

Multimedia

HTC 7 Mozart memiliki pemutar musik bawaan dan mendukung hub musik Zune plus dilengkapi dengan dukungan suara surround SRS dan Dolby mobile yang berkualitas tinggi. 3 jam waktu bicara melalui jaringan 3G tetapi ini dapat bervariasi tergantung pada fitur yang digunakan.

Kategori teknologi adalah yang paling sulit untuk dinilai karena ketiga Smartphone memiliki teknologi dan kemampuan yang serupa atau identik, tetapi sebagai kesimpulan untuk fitur teknologi Samsung I9000 Galaxy S harus menjadi pemenang karena navigasi GPS yang dibantu lebih disukai dengan dukungan Google Maps, dan pilihan memorinya besar menyediakan penyimpanan ideal untuk Smartphone.

Kesimpulannya

Semua dalam semua Samsung I9000 Galaxy S adalah pemenang keseluruhan dalam perbandingan ini diikuti oleh HTC 7 Mozart.

Renvois

  • Il n'y a présentement aucun renvoi.